Senin, 03 November 2008

Seminar VIRUS Komputer


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Makassar bekerja sama dengan YP. Nusantara Computer College Bantaeng, pada hari Minggu kemarin telah menggelar sebuah Seminar bertajuk Cara Mengantisipasi dan Mencegah dan Membasmi Virus pada Komputer. Komputer merupakan sebuah perangkat yang teramat penting nilainya dewasa ini. Kehadiran Komputer telah amat sangat membantu dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan. Di kehidupan yang lalu komputer belum hadir,sehingga segala pekerjaan mesti diselesaikan secara manual. Namun kini pekerjaan dapat selesai lebih cepat berkat campur tangan komputer dalam menanganinya. Terlepas

dari itu, komputer membawa dampak yang kurang memuaskan pula bagi para pengguna yang membutuhkan akses cepat.



Komputer telah dijadikan lahan bisnis bagi sebagian besar kalangan pengguna teknologi. Diantaranya telah dimanfaatkan dengan menciptakan sebuah program perusak yang diistilahkan dengan VIRUS KOMPUTER. Virus Komputer bermacam-macam cara kerjanya, ada yang cuma menyembunyikan File/Folder, ada pula yang sampe merusak Sistem Kendali Komputer bahkan ada yang sampai menghapus File/Folder hingga ke titik Windows, System32, Program Files, Explore dan sebagainya.



STMIK hadir untuk membahas bagaimana menangani Virus Lokal yang marak terjadi dan menyerang komputer saat ini. Virus lokal diciptakan oleh anak-anak dalam negeri sendiri yang terbilang hebat di bidang Programing. Ada yang sifatnya cuma mau menguji kemampuan, iseng-iseng, belajar, mencoba dan ada pula yang sengaja mempertontonkan kemampuannya pada khalayak ramai pengguna Komputer.



Dengan dihadiri para maniak-maniak komputer, siswa-siswi Sekolah Menengah dan Atas se-Kabupaten Bantaeng, Seminar dilangsungkan di Sekretariat YP. Nusantara Computer College. Seminar berlangsung selama kurang lebih 3 jam disertai sesi tanya jawab dan workshop. Rencananya kegiatan ini akan berkesinambungan sesuai dengan Program dari para mahasiswa STMIK yang tergabung dalam sebuah wadah bernama MSI. Mereka merupakan putra-putri Daerah Bantaeng yang telah berhasil mengembangkan ilmunya lewat gemblengan Sekolah berbasis Informasi Teknologi di Makassar.



Harapan para peserta khususnya dan masyarakat Bantaeng pada umumnya, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ke depan sebagai salah satu faktor pendukung rencana Bantaeng menuju Cyber City.


2 komentar:

vizcha mengatakan...

wahhh bgus nih d'adain seminar2 ky gni...

Unknown mengatakan...

In this manner my friend Wesley Virgin's report launches in this SHOCKING and controversial video.

You see, Wesley was in the military-and shortly after leaving-he found hidden, "SELF MIND CONTROL" secrets that the CIA and others used to get whatever they want.

THESE are the exact same SECRETS lots of famous people (especially those who "became famous out of nothing") and elite business people used to become wealthy and famous.

You probably know that you only use 10% of your brain.

That's really because the majority of your brainpower is UNTAPPED.

Perhaps this expression has even occurred IN YOUR very own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind around seven years ago, while riding a non-registered, beat-up garbage bucket of a vehicle with a suspended license and $3.20 in his bank account.

"I'm absolutely fed up with living paycheck to paycheck! When will I become successful?"

You've been a part of those those types of questions, isn't it so?

Your success story is going to be written. You just have to take a leap of faith in YOURSELF.

CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S SECRETS

Posting Komentar

Komentar Anda menjadi masukan buat kami

Desain oleh : Ambae.exe_Blogspot Ambae.exe_Friendster Ambae.exe_Blog-Friendster potret-butta-toa.blogspot.com